Eratnya Momen Pernikahan Dengan Undangan Pernikahan

Momen saat mempersiapkan pesta pernikahan menjadi momen yang cukup membuat calon pengantin menjadi sangat sibuk.Mereka harus mempersiapkan segala printilan dan detail yang dibutuhkan untuk mengadakan pesta pernikahan baik untuk akad nikah maupun resepsi.

Mulai dari memilih venue penyedia jasa catering pernikahan hari dan tanggal pernikahan, dekorasi, gaun pengantin, rias pengantin dan keluarga, souvenir, catering, pengisi acara, hingga undangan pernikahan

Saat memilih desain undangan pernikahan maka sangat disarankan untuk menyesuaikan dengan tema dan konsep pernikahan yang akan diusung agar matching dan eye catching dan tak lupa juga memilih penyedia catering pernikahan

Undangan pernikahan menjadi salah satu detail yang penting untuk diperhatikan agar para tamu undangan mendapat kesan dengan desain yang menarik dan informasi detail yang ditulis dalam undangan tersebut.

Selain memikirkan konsep dan desain undangan pernikahan yang bagus itu seperti apa, ada baiknya kamu pahami terlebih dahulu apa saja isi undangan pernikahan yang harus dicantumkan. Undangan adalah representasi informasi mengenai pesta pernikahan yang akan calon pengantin adakan untuk disampaikan kepada para tamu undangan.

Sehingga sangat penting untuk memperhatikan isi undangan pernikahan yang harus dicantumkan agar informasi yang dibutuhkan para tamu undangan yang akan hadir sudah cukup jelas tertera dalam undangan tersebut.

Saat kamu mendesain atau memesan undangan pernikahan, pastikan untuk mencantumkan hal-hal penting yang ingin diketahui oleh tamu undangan. Simak apa saja isi undangan pernikahan diartikel ini.

Saat kamu mendesain atau memesan undangan pernikahan, pastikan untuk mencantumkan hal-hal berikut ini:

Nama tamu undangan

Jangan biarkan tamu undangan yang kamu undang menerima undangan pernikahan dengan nama yang kosong alias tidak ada nama yang ditujukan dalam undangan tersebut.

Di bagian luar undangan tepatnya di bagian sampul, beri kolom khusus untuk menuliskan nama dan lokasi alamat tamu undangan yang akan diundang. Sehingga penting untuk membuat daftar atau list tamu undangan siapa saja yang akan diundang dalam pesta agar tidak ada undangan yang dobel.